Wednesday, April 13, 2016

Nutraceuticals Dan Teknologi Pasar Pengolahan - Prakiraan, 2013 - 2019

Amerika Serikat, 12 April 2016 - global Nutraceuticals dan Teknologi Pengolahan Pasar untuk Lihat Pertumbuhan Masa Depan di Emerging Economies dengan Kurang Peraturan ketat

Nutraceuticals, produk yang melengkapi nilai gizi makanan, telah melihat peningkatan yang luar biasa dalam permintaan selama dekade terakhir. Global nutraceuticals dan teknologi pengolahan pasar akibatnya telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat pada rekening konsumen menjadi semakin sadar akan pentingnya kesehatan. Transparansi Market Research mengatakan dalam laporan baru, berjudul, 'Nutraceuticals dan Teknologi Pengolahan Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan, 2013-2019,' bahwa pasar akan terus tumbuh dengan cepat.

Telusuri Laporan Lengkap dengan TOC: http://www.transparencymarketresearch.com/nutraceuticals-processing-technologies.html

TMR mengatakan bahwa nutraceuticals dan teknologi pengolahan pasar global saat ini mewakili kurang dari 10% dari industri pangan global. Namun, pangsa pasar di industri F & B global dapat meningkat secara substansial sebagai jumlah kemitraan dan kolaborasi bangkit. Sedangkan model regulasi untuk industri nutraceutical saat ini tidak berkembang dengan baik dan ketat ditegakkan, yang juga bisa berubah di tahun-tahun mendatang. Dengan konsumen terkemuka kehidupan yang serba cepat yang meninggalkan sedikit waktu untuk nutrisi dan makanan sehat, produsen nutraceuticals akan mendapatkan keuntungan dari beberapa peluang baru dan dalam tahun-tahun mendatang.

Selain itu, kampanye pemasaran yang luas yang dilakukan oleh perusahaan dalam nutraceuticals dan teknologi pengolahan pasar akan lebih fan perluasan pasar.

Untuk mempelajari nutraceuticals dan teknologi pengolahan pasar global secara rinci, segmen laporan itu atas dasar makanan fungsional, makanan obat, suplemen makanan, dan obat-obatan.

Demikian juga, pasar juga dapat dibagi atas dasar penggunaan ke kontrol diabetes, tubuh bangunan, mengontrol berat badan, dan menghilangkan rasa sakit. Dinamika saat ini nutraceuticals dan pengolahan pasar teknologi didefinisikan oleh kehadiran berbagai macam produk di pasar, masing-masing jenis produk katering untuk jenis kelamin tertentu, kelompok demografis, atau jenis gaya hidup.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=1454

Peningkatan jumlah orang yang menderita diabetes dan obesitas di seluruh dunia akan memajukan pertumbuhan nutraceuticals dan teknologi pengolahan pasar global. Meskipun permintaan untuk nutraceuticals telah tinggi di ekonomi tradisional, makanan dan obat regulator di sini sekarang turun berat pada produk dengan efek samping yang dilaporkan atau mereka dengan klaim diiklankan palsu. Ini, bagaimanapun, ini tidak terjadi di negara-negara berkembang di mana pasar masih tetap tidak diatur untuk sebagian besar. Akibatnya, banyak negara di Asia dan Amerika Latin menjadi tujuan investasi yang menarik bagi perusahaan di nutraceuticals dan teknologi pengolahan pasar.

Tingginya biaya nutraceuticals kemungkinan akan menghambat pertumbuhan pasar ini di tahun-tahun mendatang. Laporan ini juga menganalisis pelaku pasar terkemuka seperti Bayer Healthcare, BASF Group, Cargill, Clif Bar & Company, dan Cadbury.

Baca


No comments:

Post a Comment