Wednesday, April 13, 2016

Aplikasi Terbaik untuk Mengelola Keuangan

Android merupakan sistem operasi yang saat ini sangat populer di kalangan masyrakat. Saat ini Android banyak diusung berbagai macam vendor terkenal di dunia seperti Samsung, Lenovo, Asus, Xiaomi, Sony, dan banyak lagi. Terdapat berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh sistem operasi besutan Google ini. Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah pengguna dapat menggunakan berbagai macam aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store.

Penggunaan aplikasi tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunannya.  Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai berbagai macam aplikasi terbaik yang digunakan untuk mengelola keuangan. Nah untuk Anda yang ingin mencoba mengelola keuangan melalui perangkat Android, simak pada pembahasannya di bawah ini yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk penggunaan.

Berikut Aplikasi Terbaik untuk Mengelola Keuangan

Money Lover - Money Manager

Money Lover - Money Manager merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengelola keuangan. Aplikasi ini dikembangkan oleh Zoo Studio yang masuk ke dalam kategori finance. Money Lover - Money Manager dapat membantu pengguna untuk mengatur pengeluaran bulanan Anda untuk berbagai kebutuhan seperti untuk makanan, hiburan, sampai dengan untuk keperluan transportasi. Selain itu Anda juga bisa mengatur tabungan Anda untuk keperluan lainnya. Money Lover - Money Manager memiliki tampilan yang sederhana dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Money Lover - Money Manager memiliki rating 4,5 dari 5 bintang dan telah diunduh serta diinstal sampai dengan 5 juta pengguna melalui Play Store.

Moneycontrol Markets on Mobile

Aplikasi terbaik untuk mengelola keuangan berikutnya adalah Moneycontrol Markets on Mobile yang dikembangkan oleh Network18 yang juga masuk ke dalam kategori finance. Aplikasi ini dapat Anda unduh melalui Play Store secara gratis. Melalui Play Store aplikasi ini telah memiliki rating sebanyak 4,3 dari 5 bintang. Nah untuk mencobanya silahkan mengunduhnya terlebih dahulu dengan ukuran 7,7 MB dan membutuhkan sistem operasi Android minimal 4.0 atau di atasnya. Moneycontrol Markets on Mobile telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna.

Toshl Finance Budget & Expense

Aplikasi untuk mengelola keuangan berikutnya adalah Toshl Finance Budget & Expense yang dikembangkan oleh Toshl Inc yang masuk ke dalam kategori Finance. Tak kalah dengan kedua aplikasi di atas, untuk aplikasi ini juga dapat memudahkan pengguna dalam mengatur keuangan mereka. Selain itu Toshl Finance Budget & Expense memiliki tampilan yang sederhana dengan berbagai macam fitur yang dimiliki. Nah untuk Anda yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan diunduh langsung melalui Play Store. Toshl Finance Budget & Expense memiliki rating 4,3 dari 5 bintang dengan ukuran 4,2 MB saja. Aplikasi ini membutuhkan versi Android 2.2 atau di atasnya. Toshl Finance Budget & Expense telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna.

Uang Ku - Expense Tracker

Aplikasi untuk mengelola keuangan berikutnya Uang Ku - Expense Tracker yang dikembangkan oleh Aeon Vision Synergy, PT yang masuk ke dalam kategori finance. Aplikasi Uang Ku - Expense Tracker juga memiliki berbagai macam fitur yang dapat memudahkan pengguna. Uang Ku - Expense Tracker hanya memiliki ukuran 3,2 MB saja dan membutuhkan sistem operasi versi 2.3 atau di atasnya. Uang Ku - Expense Tracker telah diunduh dan diinstal sampai dengan 50.000 pengguna melalui Play Store.
Baca



No comments:

Post a Comment