Monday, April 11, 2016

iPhone 4 - Daftar Alasan Telepon ini adalah Tidak Perbaikan Layar DIY

Austin Sel Perbaikan, Cell Phone Repair Austin, Austin Iphone Perbaikan dan Perbaikan Screen Iphone Austin

1107 A FM 1626 Manchaca, TX 78652, 9 April 2016 - Apakah Anda menjatuhkan iPhone baru Anda 4 dan menghancurkan "helicopter glass" layar? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Apple telah membuat unit bahkan lebih rapuh dari sebelumnya, dengan layar kaca ini / permukaan pada kedua sisi (terdengar seperti sedikit keamanan kerja untuk departemen perbaikan Apple). Artikel ini melalui beberapa masalah umum dengan penggantian dan mengapa Anda mungkin tidak ingin mencoba yang satu ini pada Anda sendiri.
IPhone 4 ini dibangun lebih seperti iPhone generasi pertama dari dua pendahulunya. Proses penghapusan layar mengharuskan pengguna untuk menghapus beberapa komponen penting yang, jika rusak, akan menyebabkan telepon menjadi berat memimpin.
pembongkaran ini jauh lebih rumit dari sekedar menghapus dua sekrup dan menggunakan cangkir hisap untuk memperbaiki layar kaca. Model ini membutuhkan banyak komponen termasuk baterai, mikrofon, kamera, dll untuk terlepas dari motherboard sebelum mengakses sekrup koneksi untuk layar kaca dan LCD. Setelah mereka berhasil dihapus, Anda masih harus menghapus 10 sekrup, 8 di antaranya memiliki mesin cuci, dan kemudian dengan hati-hati cungkil unit layar kaca / LCD. Dalam proses ini beberapa pengguna telah melaporkan bahwa mereka telah rusak kabel penghubung layar kaca untuk motherboard.
Uraian di atas bersama dengan banyak lagi yang akan datang adalah salah satu alasan mengapa DIY'er pemula harus menahan diri dari mencoba ini perbaikan layar iPhone sendiri.
satu positif tentang desain saat ini adalah kemampuan bagi pengguna untuk mengganti baterai mereka jauh lebih mudah daripada sebelumnya. Baterai sekarang 3 sekrup dan satu panel belakang jauh dari penggantian. IPhone 4 terbukti upaya lain gagal untuk Apple untuk mengamankan layar iPhone dari kerusakan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Austin Sel Perbaikan, Cell Phone Repair Austin, Austin Iphone Perbaikan dan Iphone Screen Perbaikan Austin silahkan kunjungi website saya.

Hubungi Kami: Perbaikan Sel Austin
Alamat: 1107 A FM 1626 Manchaca, TX 78652
Telepon No: 512-291-9911
Email: theerforyourphone@gmail.com
WebSite: http://www.cellrepairaustin.com

Baca


No comments:

Post a Comment