Monday, April 11, 2016

Apakah Tepat E-Rokok Dan Bagaimana Mereka Bekerja

Inggris Raya, 11 April 2016 - Dibandingkan dengan merokok, vaping ini sangat menantang. Dengan e-cigs, Anda harus bersaing dengan berbagai baterai listrik, berbagai atomizers, cairan elektronik dan dan lebih juh, meskupun fakta bahwa dengan rokok, Anda hanya membakar akhir serta menyedot apa yang tersedia di luar dari penyaringan. Maju ke pemahaman serta fakta semuanya tak mudah, meskipun terdapat banyak informasim yang sebenarnya di luar sana.

Untuk alasan ini, kita mulai beberapa isi sekitar penting dari vaping: untuk menyajikan vapers baru dan perokok berpikir untuk mengubah setiap informasi untuk menciptakan pikiran Anda dan pergi dengan vaping.

Untuk memulai, kami menanggapi isu yang paling dasar Anda bisa memiliki: tepat apa adalah e-rokok dan bagaimana sebenarnya cara kerjanya?

Tepat Apakah Seorang E-Cigarette?

Garis yang paling umum dari e-rokok akan seperti ini: power supply dioperasikan produk yang menguap cairan biasanya terdiri dari nikotin murni.

Unsur-unsur utama semua ada di sana, meskipun ini adalah sedikit robot dan stinted. Sebuah e-rokok termasuk baterai listrik, yang memberikan kapasitas untuk sebuah "alat penyemprot," yang dalam mengubah menguap "e-air."

baterai listrik: Umumnya baterai lithium-ion baterai standar.

Pengabut: Sebuah kumparan kabel yang akan mendapatkan populer ketika dilengkapi dengan energi listrik melalui baterai listrik. kumparan kedua tercakup dalam mengambil dalam "sumbu" kain atau telah beberapa ditempatkan dengan pusat. Umumnya, atomizers yang dicakup oleh wadah atau waduk lainnya yang berisi e-cairan.

E-Liquefied (atau "E-Juice"): Sebuah kombinasi dari propilen glikol, gliserin tanaman (juga disebut sebagai "gliserol"), makanan dan perasa nikotin.

Unsur-unsur penting akan hampir selalu berada di sana, apa pun jenis tertentu e-rokok, dan melambangkan pusat e-rokok adalah.

Bagaimana E-Rokok Kerja

Dengan keahlian dalam apa e-rokok adalah, arah mereka bekerja cukup mudah. Dan karena efektivitasnya terhadap pergerakan baru-baru ini elektronik, memancarkan suhu, barang baterai energi listrik untuk kumparan kabel. Ini benar-benar bersinar sebagai akibat dari panas ini jika Anda memiliki kumparan tanpa sumbu dimasukkan dan benar-benar bebas dari e-cair.

Setelah itu sehubungan dengan sumbu yang bersimbah e-cairan, kehangatan yang ditawarkan jauh dari kumparan tersebut akan dipindahkan ke e-cairan. Dan ini adalah apa yang pengguna menghirup, cairan hanya dapat mengambil begitu banyak energi sebelum itu menguap. Metode ini dapat diakui dengan mempertimbangkan tetesan tunggal tertentu, di tengah air dari tetesan dalam e-cairan. Sama seperti molekul air dalam panci panas mendidih, di beberapa titik menjadi vitalitas cukup untuk benar-benar gratis saja dengan meninjau link miskin untuk orang lain dan naik.

The "uap" benar-benar berbagai tetesan cairan kecil, oleh karena itu, harus secara teoritis diketahui sebagai yang belum benar-benar tertangkap, bagaimanapun - "vaping" adalah ungkapan yang sangat baik "aerosol."; "Aerosolizing" (atau apa pun) gagal untuk memiliki cincin yang sama di atasnya.

Ketika air terus "menguap" (Anda sudah tahu, "aerosol"), ini mengering sumbu hanya sedikit. Dalam banyak e-rokok, sumbu adalah sehubungan terus menerus dengan menambahkan e-cairan, sehingga setiap menguap e-cairan segera berubah.

Jika tidak, atau jika reservoir cairan ekstra kosong, sumbu akan perlahan mengering. Ketika Anda melakukan dan mencoba dan Vape, suhu membaik (karena tidak ada cair untuk menyerap vitalitas tersedia off dari dari kumparan) dan mungkin Anda bisa menjelaskan sumbu. Panas dan mulai merasakan benar-benar jahat. Ini benar-benar hanya berarti e-cig untuk menyarankan untuk melengkapi waduk Anda. Ini benar-benar pada dasarnya sarana e-cig untuk membiarkan Anda tahu untuk menyelesaikan kontainer Anda, panas dan mulai merasakan benar-benar jahat.

Jadi, mudah-mudahan, panduan informatif ini telah meyakinkan Anda itu benar-benar tidak buruk, meskipun fakta bahwa e-rokok jauh lebih sulit daripada rokok. Hanya karena mereka semua bekerja dengan cara yang persis mendasar yang sama, setelah Anda menjadi mudah e-rokok, Anda akan baik-siap untuk berangkat ke lebih banyak pilihan sulit.

Kami di ShishaBoss Ltd menawarkan pena kualitas atas Shisha, rasa e-rokok dan kit e-rokok dengan harga terjangkau. Kami sangat senang untuk menawarkan rasa bebas nikotin yang diproduksi di Inggris. Kami sebuah perusahaan berbasis di Inggris dan didedikasikan untuk melayani konsumen kami dengan kepentingan terbaik kami. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi kami di https://shishaboss.com/.

Baca

No comments:

Post a Comment