Thursday, April 14, 2016

Mengapa Penyedia Layanan Managed untuk Bisnis Anda?

Osprey Singapura, Sistem Integrator Singapura, Web Apps Singapura dan Managed Services Singapore

1557 Keppel Road, # 03-09B, Singapore - 089.066, 14 April 2016 - Sebelum hal lain, mari kita awalnya membahas apa yang dikelola layanan ITsebenarnya. Ketika sebuah perusahaan berlangganan layanan yang dikelola, penyedia layanan yang mengelola peralatan jaringan serta aplikasi di tempat pelanggan yang sesuai dngan perjanjian persyaratan tingkat layanan (SLA) yang didirkan guna memenuhi kebutuhan perusahaan. Berupa layanan yang dikelola juga host. yang berarti bahwa penyedia layanan host peralatan pada fasilitas yang bukan pelanggan, serta vmemberikan layanan kepada karyawan perusahaan melalui jaringan area luas (WAN).
Dengan lingkungan layanan TI yang terus berubah dengan upgrade dan ekspansi, secara bertahap menjadi terlalu rumit bagi suatu organisasi untuk mengelolanya sendiri. Mengingat tanggung jawab bisnis Anda, Anda perlu sangat tersedia IT & infrastruktur non-IT untuk daya bisnis Anda tanpa kesenjangan dalam operasi bersama dengan aliran terganggu informasi real time dalam organisasi Anda. Untuk ini, strategi TI Anda perlu langsung selaras dengan strategi bisnis Anda dan ini adalah hanya apa yang dikelola layanan TI akan membantu Anda dengan.
Dikelola layanan TI memungkinkan bisnis untuk offload operasi TI untuk penyedia layanan, dikenal sebagai penyedia layanan yang dikelola. penyedia layanan yang dikelola mengasumsikan berlangsung tanggung jawab untuk monitoring 24 jam, mengelola dan / atau penyelesaian masalah untuk sistem TI dalam bisnis.
Hari ini, sebagian besar perusahaan IT mempromosikan layanan yang dikelola, karena menempatkan dukungan perusahaan IT pada halaman yang sama sebagai bisnis mereka melayani. Untuk usaha kecil dan menengah (UKM), managed services memberikan kemampuan kelas enterprise untuk diprediksi biaya-tanpa bulanan membutuhkan, investasi modal awal yang besar. Perusahaan yang melakukan outsourcing fungsi TI mereka menikmati tingkat tinggi dukungan jaringan dan ketersediaan; memungkinkan staf TI internal untuk fokus pada kegiatan strategis dari dukungan jaringan, dan hanya membayar untuk layanan jaringan yang mereka butuhkan.
Layanan ini berhasil juga bertanggung jawab untuk menemukan dan memperbaiki masalah sebelum mereka negatif dapat mempengaruhi bisnis Anda. Sebuah terawat dengan baik, proaktif dilayani jaringan komputer akan selalu berjalan lebih baik daripada alternatif tersebut. Dengan pemantauan proaktif jaringan, manajemen patch, dan optimasi desktop yang dilakukan secara teratur, bisnis Anda akan melihat perbedaan yang luar biasa dalam operasi dan Anda akan dapat menuai keuntungan dari mencegah masalah jangka panjang, bukan memerangi mereka.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Osprey Singapura, Sistem Integrator Singapura, Web Apps Singapura dan Managed Services Singapore silahkan kunjungi website saya.

Hubungi Kami: Informa Solutions Pte Ltd
Alamat: 1557 Keppel Road, # 03-09B, Singapore - 089.066
Telepon No: 65-6224 05
Email: contact@informa.com.sg
Website: http://www.informa.com.sg

Baca


No comments:

Post a Comment