Tuesday, April 12, 2016

Makanan Penyembuh untuk Musim Dingin

, 12 April 2016 - Kesimpulan dari siklus musiman seperti musim dingin membawa kegelapan serta dingin. memasuki masa istirahat seperti danau dan juga sungai yang membeku serta salju yang jatuh semua jal yang ada di alam. Bangun bersama-sama, setelah itu di musim dingin serta siklus alami pada musim dingin akan tidur lebih awal. Ini merupakan waktu untuk memperlambat,juga meremajakan untuk membantu menyederhanakan hidup.

Sayangnya masyarakat modern kita tidak akan mendukung menghormati pergeseran musiman ini dan kita tidak memiliki kemewahan menyelipkan diri ke rumah kami selama beberapa bulan ketika hari tumbuh lagi dan muncul kembali. Dalam babad musim dingin ini saya sangat senang untuk memberikan petunjuk tentang cara terbaik untuk memelihara diri sendiri untuk menyimpan energi dan tetap hangat dan kuat sepanjang musim dingin.


Musim dingin, akhir dari siklus musiman, membawa dingin dan kegelapan. Irama alami di musim dingin akan pergi tidur lebih awal dan bangun dengan matahari terbit, yang kemudian di musim dingin. Ini adalah kesempatan untuk menyederhanakan hidup kita dan juga untuk memperlambat, meremajakan. Dalam babad musim dingin ini saya senang untuk memberikan panduan tentang cara untuk memelihara diri sendiri untuk menyimpan energi dan tetap kuat dan hangat melalui musim dingin.


Musim dingin adalah kesempatan ketika yin mendominasi Yang; waktu kegelapan, keheningan dan konservasi. Musim dingin diperintah oleh unsur air dan organ terhubung adalah ginjal dan kandung kemih. Ginjal dikatakan akar dan dasar dari semua kualitas yang dan yin, tubuh mana qi ~ energi ~ disimpan dan itu. Sementara tinggal tenang seorang individu yang memiliki sehat, ginjal penting mendapat kapasitas mengalir dengan kehidupan, untuk mencapai jumlah yang fantastis tanpa ketegangan, energik dan berani.


Emosi yang berhubungan dengan musim dingin adalah ketakutan, dan seperti ginjal, rasa takut adalah sangat berakar. Panic diperlukan untuk melindungi dan menjauhkan kita dari bahaya, bila berlebihan namun juga melukai ginjal dan menghasilkan ketidakamanan tentang kehidupan.


Gelap-biru atau hitam serta rasa makanan yang memelihara air kita, ginjal dan kandung kemih adalah asin. rasa seperti dapat ditemukan dalam keju, rumput laut, garam mineral, miso, nori, ikan air garam, rumput laut, millet dan barley. makanan pahit juga bisa tepat karena bagian luar tubuh dingin dan membawa panas tubuh yang lebih rendah dan lebih dalam. Makanan ini termasuk selada air, selada, seledri, gandum, quinoa, lobak dan gandum hitam.


Musim dingin adalah kesempatan untuk memasak makanan itu membawa energi dari makanan dalam mana makanan yang dibutuhkan untuk membuat Anda hangat dalam. Rumput laut dalam mendukung energi ginjal Anda, sebuah keajaiban makanan.


Kacang-kacangan dan Legum

Nama legum datang dalam legumen Latin atau Legere, "untuk mengumpulkan". Sebagai salah satu jenis yang paling mahal dari protein, kacang-kacangan adalah sebagai bergizi karena mereka praktis, yang mengapa mereka adalah bagian integral dari budaya di seluruh dunia. Ounce per ounce, beberapa kacang-kacangan memiliki hanya sebanyak protein sebagai jumlah yang sebanding daging.


Beberapa sifat penyembuhan berisi menurunkan tekanan darah, mengurangi kolesterol, modulasi fungsi usus dan mencegah sembelit. Diklasifikasikan sebagai indeks makanan rendah glikemik, mereka lambat dicerna dan membantu orang dan penderita diabetes yang memiliki kadar gula darah yang rendah. Beberapa vitamin B termasuk folat, dan mereka mungkin pasokan besar kalsium, kalium, zat besi, seng dan karena rendah lemak.


obat cina merangkul kacang ~ terutama / hitam satu berwarna gelap ~ sebagai makanan yang sangat menguntungkan untuk fungsi ginjal adrenal.


Kacang-kacangan dan polong-polongan biasanya mengering dan diuretik. Mereka tidak makanan yang sempurna bagi orang kurus, lemah atau lemah kering. Untuk mengatasi kecenderungan ini, menggabungkan kacang dengan minyak zaitun ~ refried kacang atau makanan berminyak, daging hummus menampilkan, sosis atau mentega biji wijen berminyak. Kacang-kacangan adalah makanan besar untuk kuat orang yang kuat,, kelebihan berat badan. Menggunakan kualitas mereka yang mengering, mereka menguntungkan ketika Anda dapat menemukan tanda-tanda edema dan ragi, kedelai menjadi pengecualian.


Setiap orang membutuhkan lebih banyak vitalitas, dan dengan makanan yang tepat dan dengan mencegah racun, membatasi jumlah makanan manis-rasa dan makan nomor dimoderasi protein diet Anda dapat menyehatkan energi ginjal dan meningkatkan kekuatan, ketahanan terhadap penyakit dan umur panjang. Banyak dari makanan ini adalah:


Micro-algae (chlorella, spirulina, liar biru-hijau) ikan, hati, ginjal, tulang dan sumsum nya, sereal rumput, almond, susu, mentega, jelatang, royal jelly, bee pollen, kacang hitam, millet, gandum, hitam biji wijen, chestnut, mulberry, raspberry, stroberi dan walnut.


Hal ini penting untuk memilih tonik energi yang tepat untuk kondisi tersebut, mengetahui properti karena tidak ada kesejahteraan atau produk makanan yang baik untuk semua, dan ketika itu adalah tepat untuk Anda. Dalam acara yang Anda percaya Anda membutuhkan tonik makanan utuh, aku senang untuk membantu Anda menemukan apa yang tepat untuk Anda.


Ini berguna untuk membuat daftar makanan yang mungkin di musim, termasuk makanan dari semua lima rasa: pedas, pahit, asam, manis dan asin. Makanan yang disiapkan mindful dan dengan kekaguman memiliki kemampuan untuk membawa sebuah rumah tangga bersama-sama untuk menyehatkan tubuh kita, hati, pikiran, dan roh dan juga untuk link ke siklus planet. Ketika kita sedang dipelihara sebagai salah satu makhluk yang terintegrasi, kita bergerak melalui kehidupan aktif tenang, berani tetapi lembut dan kegiatan kami bijaksana.


Pot fundamental Beans


Mereka karena mereka tidak mencerna mereka dengan baik, banyak orang yang benar-benar tidak menghargai manfaat dari kacang-kacangan. Seringkali masalah adalah makanan rendah, pilihan yang salah dari legum atau persiapan yang tidak tepat. Mulailah dengan menambahkan kacang-kacangan perlahan membiarkan waktu sistem pencernaan Anda untuk memperbaiki. Menambahkan sejumlah kecil rempah-rempah dan kombu rumput laut dapat membantu. Perendaman kacang dengan 1 sendok makan cuka sari apel atau baking soda alternatif.

Baca lebih lanjut: https://www.palousebrand.com/

Baca


No comments:

Post a Comment